Ini Tulisan Buat Akhwat

Ceritanya waktu keakhwatan pertama nya gf gue -haha- faqih bareng teteh2 karisma, kita diminta ikutin permainan, tapinya ini bukan games yang biasa : tebak onderdil dapur (red: bumbu masakan).
pakai tutup mata juga.
duh yang benar saja -.-
habis kurang lebih duapuluh menitan main, kelompok saya kalah. haha.
tapi ngga ngaruh juga soalnya yang menang ma yang kalah dua-duanya ternyata dapet hadiah.
alhamdulillah n_n

habis cape main2an, terpaksa kita duduk2 dan buka hadiah (walopun siapa juga tau kalo selama ini ngga pernah ada orang yg terpaksa buat buka hadiah, hehe)
habis itu kita melingker di lapangan rumput, denger teteh -siapa gitu lupa- ngisi materi, tentu saja temanya akhwat.
ada satu hal yang saya garis bawahi tentang kalimatnya teteh itu, nih akhwat, dengerin, bagus deh ::

coba perlakukan ikhwan dengan dua pilihan :
pertama, dia bukan jodoh saya. saya tidak perlu memikirkannya, karena apapun yang dia lakukan sepenuhnya bukan merupakan tanggung jawab yang harus di ketahui.
kedua, dia adalah jodoh saya.
jadi, ngapai dipikirin, 'kan nantinya dia bakal jadi jodoh saya?

:DD
semangat untuk kebaikan, ukhtii, jgn sampai hati kita ternodai kena si "ikhwan" yang ngga tahu bakal jadi 'siapa' di hidup kita nantinya :D

Komentar

  1. bnar sekali terkadang kita tidak terasa berbuat dosa. kalau cewek nggak boleh ngomongin cowok, akhwat juga nggak boleh ngomongin ikhwan, kan sama saja ^^.
    semangat, Mbak! i fully agree w/ U!

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Maafkan Aku, Ibu

Sedikit Selingan