Sedikit Selingan

Lama-lama kasihan juga ya blog ini, sudah jarang sekali di urus, akibat seringnya ngoceh di tumblr. hehe
maaf ya, blog u.u

anyway, sebenernya lagi kepingin nulis sesuatu, tapi ga mau nulis di tumblr, nanti banyak yang baca. jadi biar kece dan bisa sembunyi-sembunyi, makanya inget kalau punya blog yang sepi ini, haha.

Jadi kemarin, setelah sidang istimewa karisma, saya dan teh inna dan farisy dan ka tomi langsung lari-lari ke parkiran SR ITB. soalnya udah mau maghrib, dan kita ada misi ngerjain saudara kami yang hari itu lagi milad ke dua dua. mana belum tahu, pula si tersangkanya berada dimana ._.

singkatnya, kami tahu kalau ka doni (tersangka) nya sedang ada di ACE, Balubur. langsung deh kesana. btw saya di bonceng teh inna pakai motor mpaar (panggilan ka doni buat farisy),
pas masuk di ACE, kami ngelihat ka doni, intan (tantenya) dan bi upi (juga tantenya) lagi liat2 apa gatau, spontan kami buru-buru cari tempat persembunyian, sambil bareng2 mikir, mau ngerjainnya gimana?
kondisinya saat itu sampe udah kayak empat sutradara yang belum nyiapin naskah scene padahal penontonnya udah dateng di tempat. hahaha, kacau banget.
dan ternyata setelahnya, kami harus nemu kekacauan yg lebih '-____-' dari ini.

berhubung barang2 di ACE rata2 pecah belah semua, rada rawan kalau kita tetep kekeuh ngumpet disitu. pertama (dan meskipun ga ada tulisan) memecahkan berarti membeli, kedua orang-orang udah mulai ngeliatin kita yang kayak lagi main petak umpet. akhirnya kami memutuskan untuk ngumpet di luar. ga nemu tempat strategis, ujung2nya kita harus ngumpet di belakang tempat sampah besar di depan ACE. tapi jangan salah paham dulu, itu tempat sampahnya baruan loh, masih ada bandrolnya pula. dan meeen, tau nggak, harganya?
bahkan lebih mahal dari sebuah biola, mungkin. hampir sejutaa.
haha.

setelah itu kami minta intan dan bi upi keluar dan nimbrung ngumpet bareng. setelah sekian lama kita ngumpet, bingung deh kenapa ka doni ga keluar2. saya nanya ke intan, pas ditinggalin, ka doni lagi liat apa sih sampai betah bgt di dalem toko? dan kata intan lagi liat kitchen set! haha
selama kita nunggu, beliau nelfon berkali2 ke tantenya, tapi terus2an di reject. wkwkwk. dan setelah para penunggu sudah lelaaah tiba2 teh inna bilang ka doni dah keluar dari toko. niatnya ngerapiin ngumpetnya, eh malah ketauan gara-gara ka doni lihat kepala kami yang nyembul2 dari atas tempat sampah, haha. faileeeeeeed!

habis itu kami di traktir mbaso, terus foto di parkiran paling atas balubur, dengan background jembatan layang pasupati yang disorot lampu warna-warni :)

Pulangnya, mereka semuanya maksa nganter saya, padahal dari balubur doaaang, ke kosan saya mah (kebon bibit) ngesot juga nyampe, haha (etapi gamau ding).
walopun saya bilang 'saya jalan aja'.. bahkan jadinya rela bonceng bertiga gitu (ka doni farisy ka tomi) buat nganter saya dan teh inna.
terharu..

terus pas sampe kosan dan buka fb, teman karisma yg di nangor juga update status, dari isinya sy tahu kalau dia hbs diantar teman2 karisma, rombongan dr salman hingga nangor.

:')
Jadi, nggak salah kan, kalau saya amat menyayangi mereka sebagai keluarga :)
ya, Keluarga Remaja Islam Salman ITB :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sssst! Ada Kuya (sedang) Ngaji

10 Kota yang hilang di dunia